Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T18:05:05+07:00
Karena keluarga berperan penting dalam membnagun bangsa indonesia yang semakin kuat, mandiri, dan tangguh. oleh karen itu keutuhan keluarga harus terjaga dengan baik. sebab jika hal tersebut telah dilakukan, makan kualitas setiap anggota akn meningkat pula. sehingga, setiap anggota keluarga dapat berkarya diluar dengan baik dan maksimal
1 5 1
2014-08-17T18:08:13+07:00
Karena keluarga penting dalam membgun bangsa indonesia yang semakin kuat, mandiri, dan tangguh. oleh karen itu keutuhan keluarga harus terjaga dengan baik. sebab jika hal tersebut telah dilakukan, maka kualitas setiap anggota akan meningkat pula. sehingga, setiap keluarga dapat berkarya diluar dengan baik dan maksimal.

Tolong Buat nilainya ya