Jawabanmu

2014-02-11T10:13:09+07:00
Energi listrik juga dapat di kelompokkan kedalam energi kinetik karena muatan listrik dan arus listrik dapat berpindah
Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T10:18:34+07:00
Energi potensial adalah energi yang memperngaruhi benda karena posisi (ketinggian) benda tersebut yang mana kecenderungan tersebut menuju tak lain terkait dengan arah dari gaya yang ditimbulkan dari energi potensial tersebut.sedangkan Energi kinetik  adalah energi  gerak yang diperoleh sebagai gerakan dari obyek, partikel, atau seperangkat partikel.h

1 5 1