Jawabanmu

2014-08-17T17:49:42+07:00
Geo:gerak akar menuju pusat bumi
Tigmo:gerak sulur tanaman menuju arah datangnya cahaya
Hidro:gerak pertumbuhan akar menuju sumber air
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T17:51:05+07:00
Geotropisme : Gerak akar tumbuhan ke bawah dan batang tegak ke atas
Hidrotopisme : Gerak akar membelok ke sumber air (arah air)
Tigmotropisme : Sulur tanaman sirih yang melilit pada batang

*maaf kalau salah
1 5 1