Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T17:47:09+07:00
Terdapat di antara 2 samudra dan benua
2 4 2
2014-08-17T17:47:42+07:00
Letak geografis Indonesia adalah posisi keberadaan negara Indonesia berdasarkan letak dan bentuknya dimuka bumi. Menurut letak geografisnya, Indonesia berada diantara dua benua (Benua Asia dan Benua Australia) dan dua samudera (Samudera Hindia dan Samudera Pasifik). Karena hal tersebut, Indonesia menjadi bagian penting bagi perekonomian dunia
1 5 1