Dalam bidang koordinat seekor lalat bergerak dari titik (0,0) mengikuti pola : 1 satuan keatas dan 1 satuan kekiri, 1 satuan ke bawah dan 1 satuan ke kanan, 1 satuan ke atas dan 1 satuan ke kiri, 1 satuan ke bawah dan 1 satuan ke kanan dst.
tentukan koordinat lalat setelah bergerak :
a. 100 kali c. 115 kali
b. 105 kali d. 130 kali

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T17:42:28+07:00
(100,100) (105,105) (115,115) (130,130)
1 5 1
2014-08-17T17:44:47+07:00
A. (0,0)
b. (0,1)
c. (-1,0)
d. (-1,1)
1 2 1