Jawabanmu

2014-08-17T17:35:32+07:00
Patokan dasar , dalam menjalani segala kegiatan dalam bernegara
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T17:38:25+07:00
Dasar negara : sumber bagi pembentukan konstitusi dalam negara. Atau dapat diartikan Fundamen yang kokoh dan kuat serta bersumber dari pandangan hidup atau falsafah (cerminan dari peradaban, kebudayaan, keluhuran budi dan kepribadian yang tumbuh dalam sejarah perkembangan indonesia) yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.
2 4 2