Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T17:34:48+07:00
fabel ,, yaitu sebuah cerita yg mnceritakan tentang hewan .............
iya
,fable adalah cerita yang menceritakan kehidupan hewan yang berperilaku menyerupai manusia. Cerita tersebut tidak mungkin kisah nyata. Fabel adalah cerita fiksi, maksudnya khayalan belaka (fantasi). Kadang fabel memasukkan karakter minoritas berupa manusia.
thanks
ya
sip
2014-08-17T17:35:01+07:00
Fabel adalah cerita yang menceritakan kehidupan hewan yang berperilaku menyerupai manusia.
fabel adalah cerita yang menceritakan dunia hewan
fabel yang berceritakan tentang hewan
Fabel yang berceritakan tentang binatang
makasih