Jawabanmu

2014-08-17T17:35:58+07:00
Jangan sampai kekurangan air minum
jangan mengkonsumsi makanan atau minuman perasa berlebihan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T17:37:58+07:00
Mengontrol tekanan darah, Suplemen bawang putih, Berhenti merokok, Pemeriksaan x-ray, Berhenti minum alkohol, Minum banyak air putih minimal 8 kali sehari, Pemeriksaan darah urin, Mengurangi makanan yang mengandung lemak, Berat badan hindari obesitas, Olah raga teratur.
1 5 1