Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T17:40:07+07:00
Lingkungan abiotik : unsur lingkungan hidup yg trdiri atas bnda bnda tidak hdup, sperti tnah ,batuan ,udara ,dan lain lain
lingkungan biotik : lingkungan hidup yg trdiri atas makhluk hidup , sprti manusia ,tmbuhan , hewan dan jasad renik
lingkungan sosial : lingkungan yg dibuat oleh manusia yg merupakan sistem nilai , gagasan , dan keyakinan dlm perilaku sebagai makhluk hidup
85 3 85
2014-08-17T19:16:32+07:00
Hubungannya,, lingkungan abiotik sebagai tempat tinggal, juga penunjang kehidupan sosial lingkungan biotik (makhluk hidup).
41 3 41