Jawabanmu

2014-08-17T17:32:42+07:00
Cerpen merupakan cerita yg bentuknya pendek dan biasanya terdiri atas kurang dari 100.000 kata. Sedangkan novel merupakan cerita dgn bentuk yg panjang serta terdiri atas 100.000 kata atau lebih.
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T17:32:52+07:00
Cerpen merupakan cerita pendek dari sebuah cerita yang memiliki koda(pendapat)

sedangkan novel itu sebuah karangan cerita yang tak memiliki koda
1 5 1