Jawabanmu

2014-08-17T17:26:52+07:00
Kemotaksis : Sel jantan ke sel telur
Fototaksis : Gerakan kloroplas ke sisi sel yang memperoleh cahaya

*maaf kalau salah
Komotaksis: gerak spermatozoid menuju sel telur pada archegonium tumbuhan lumut dan tumbuhan baku yang bergerak karena tertarik oleh zat gula atau protein yangdi hasilkan oleh archegonium
Fototaksis: gerak kloroplas ke sisi sel yang memnperoleh cahaya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T17:33:17+07:00
Contoh fototaksis: euglena bergerak menuju daerah yang terkena sinar matahari,gerak bakteri thermo menuju ke arah sinar matahari
contoh kemotaksis: gerak spermatozoid tumbuhan lumut dalam ruang arkegonium saat membuahi sel telur.
2 5 2