Jawabanmu

2014-08-17T17:17:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memperkosa anaq yang d bawah umur
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T17:20:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seorang ibu yg mebunuh anak kandungnya sendiri karena keterbatasan ekonomi
keterbatasn ekonomi !, gmna maksudnya ?
contohnya sering ada berita di tv keterbatasan ekonomi itu kaya keluarga kurang mampu atau miskin katena hal tersebut si ibu nekat membunuh anaknya
ooo, iya sip