Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T17:14:15+07:00
- Terletak di jalur perniagaan dunia
- di lewati garis khatulistiwa
- Memiliki 2 musim
2014-08-17T17:16:34+07:00
- kita bisa lebih mudah menjalin hubungan / bekerja sama dengan negara lain
- kita bisa dengan mudah mengetahui budaya budaya bangsa lain karena banyak orang2 asing yang singgah di negara kita akibat terletak di jalur perdagangan dunia.