Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T17:10:44+07:00
Bergerak, bernapas, tumbuh dan berkembang, 
Kalo ditanya guruku kayak gini, "Bukannya kalo bergerak, benda mati pun juga bisa bergerak?". Cara jawabnya gimana ya?
benda mati bergerak karena energi/gaya dari benda lain , sedangkan benda hidup bergerak karena energinya sendiri
2014-08-17T17:11:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- bernafas
- bergerak
- berkembangbiak
Kalo ditanya guruku kayak gini, "Bukannya kalo bergerak, benda mati pun juga bisa bergerak?". Cara jawabnya gimana ya?
benda mati bergerak karena energi/gaya dari benda lain, sedangkan benda hidup bergerak karena energinya sendiri