Jawabanmu

2014-08-17T17:10:10+07:00
Contohnya terjadi pada gerak stomata pada daun yang membuka pada siang hari dan menutup pada malam hari
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T17:12:20+07:00
Contoh tumbuhan yang jenis geraknya adalah nasti kompleks adalah putri malu. Karena saat diberi rangsang berupa sentuhan, rang suhu dingin dari bungkusan es, dan rangsang suhu panas dari api lilin, daun dan tangkai putri malu pun menutup secara perlahan.
Saya sudah melakukan praktikum di sekolah.
Maaf kalau contohnya cuma satu. Semoga membantu.
1 5 1