Jawabanmu

2014-08-17T17:03:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa, dgn cara dikali/dibagi :
misal : 0,1dm = ....m
jawabnya 0,1/10 = 0,01
pakai tangga satuan saja

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T17:03:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.
a. 1 desimeter (dm) = 0,1 m = 10⁻¹ m
b. 1 sentimeter (cm) = 0,01 m = 10⁻² m
c. 1 milimeter (mm) = 0,001 m = 10⁻3 m
d. 1 dekameter (dam) = 10 m = 10¹ m
e. 1 hektometer (hm) = 100 m = 10² m
f.  1 kilometer (km) = 1000 m = 10³ m


Untuk memudahkan dalam melakukan konversi satu satuan SI besaran panjang ke satuan SI lainnya dapat kita gunakan tangga satuan besaran panjang di atas!

2.
ya, kan stuan massa kg . kalo mau diubah tinggal dicocok kan

bweeeeeee, liat jawaban pertama siapa?
Jawaban lu pertama tapi gx bermutu hahahaha
jawaban panjang juga belum tentu bermutu, wkwkwk
di simak baik baik lah jangan asal ngomong wwkwkwkwk
makanya jawaban saya juga disimak