Jawabanmu

2014-08-17T17:05:21+07:00
1. hjak asasi pribadi
2. hak asasi politik
3. hak asasi hukum
contohnya
Pribadi
1.hak kemerdekaan memeluk agama
2.hak beribadah menurut agama masing2
3.hak mengemukakan pendapat
4.hak kebebasan berorganisasi atau berparrtisipasi
ekonomi
1.hak memiliki sesuatu
2.hak membeli dan menjual sesuatu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T17:13:38+07:00
Macam - macam hak asasi manusia ( HAM ), antara lain : Hak asasi pribadi Contoh : memeluk agama, mengeluarkan pendapat, hak untuk hidup, hak untuk merdeka Hak asasi ekonomiContoh : hak menikmati SDA, hak untuk membeli dan menjual, hak untuk menjadi anggota koperasi Hak asasi sosial Contoh : hak untuk memperoleh pekerjaan, hak untuk memperoleh pendidikan, hak untuk memperoleh kehidupan yang layak, hak untuk menikmati/mempelajari kebudayaan Hak asasi memperoleh perlindungan Contoh : hak untuk memperoleh rasa aman, hak untuk memperoleh perlindungan hukum Hak asasi politik Contoh : hak untuk mengikuti pemilu, hak untuk menjadi anggota DPR, hak untuk anggota partai politik  
1 5 1