Jawabanmu

2014-08-17T17:05:36+07:00
- definisi umum (pembukaan) berisi pengertian tentang sesuatu yang akan dibahas
- deskripsi bagian, gambaran tentang sesuatu secara inti
- deskripsi manfaat, isinya adalah manfaat atau kegunaannya

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T17:06:03+07:00
Struktur isi teks observasi :
-Definisi Umum - adalah paragraf yang berisi penjelasan secara rinci seperti pengertian objek yang diamati atau nama lain dari objek yang diamati.
Contoh, teratai adlh jenis tanaman air dari suku nymphaceae yang dalam bahasa inggris disebut waterlily.
- Deskripsi Bagian adalah paragraf atau struktur yang berisi bagian2 dari objek yg diamati.
Contoh, tumbuhan itu terdiri dari tangkai, kelopak, dan bunga.
- Deskripsi Manfaat, adalah paragraf atau struktur yg berisi manfaat2 dari objek yg diamati trsb

1 5 1