Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T17:01:09+07:00
1. menghormati pendapat orang lain
2. musyawarah untuk mencapai mufakat
3. bertanggung jawab atas jalannya perumusan
3 4 3
2014-08-17T17:01:58+07:00
Nilai kebersamaan dalam proses perumusan Pancasila terlihat pada ketoleransian yg ditunjukkan oleh para perumus Pancasila dalam menanggapi tuntutan dari umat beragama non Muslim utk mengubah sila pertama yg awalnya berisi "ketuhanan dgn kewajiban untuk menjalankan syariat-syariat Islam bagi pemeluknya" menjadi "Ketuhanan yang Maha Esa"
1 4 1