Petugas perpustakaan mengecek jenis buku pelajaran tiap 4 hari sekali mengecek jenis buku cerita 6 hari sekali,dan mengecek buku jenis komik tiap 8 hari sekali
pada tanggal 18 desember 2008 petugas perpustakaan mengecek ke tiga jenis buku tersebut bersamaan.
berapa hari lagi petugas perpustakaan mengecek ke3 jenis buku secara bersamaan?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T16:59:05+07:00
11 Januari 2009, pertama cari KPKnya dulu. hbs itu ditambah 18 - 31

1 5 1
2014-08-17T17:00:00+07:00
Petugas perpustakaan mengecek ke3 jenis buku secara bersamaan 24 hari lagi, atau tepatnya 11 januari 2009