Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T16:54:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Hidup menjadi tenang, tentram dan damai
- Hati menjadi bersih
- Tidak menumbuhkan perselisihan
- Senantiasa berzukur dalam segala hal
10 3 10
2014-08-17T16:54:17+07:00
1. mendekatkan diri pada allah
2. terpiji dalam masyarakat
3. membersihkan hati dari kesyirikan
1 5 1