Jawabanmu

2014-08-17T16:45:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Besaran yg dapat di ukur dari buah jeruk adalah volumenya
besaran yg tidak dapat di ukur dari buah jeruk adalah panjang, lebar, tinggi, dan lain lain
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T16:48:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa diukur:
-Massa jeruk
-Diameter jeruk
-Keasaman jeruk (pH)

tdk bisa diukur:
-Volume jerus
- luas permukaan kulit jeruk

8 4 8