Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T16:42:32+07:00
1 tingkat pendidikan rendah
2 tingkat produktifitas tinggi
3 angka penganguran tinggi
4 tingkat kesehatan rendah
5 tingkat penghasilan rendah
6 kesempatan kerja minim
7 ketergantungan terhadap bangsa lain masih tinggi
3 4 3
2014-08-17T16:42:43+07:00
- Tingkat produktivitas rendah
- pengangguran tinggi
- pertumbuhan dan ketergantungan penduduk tinggi
- ketergantungan trhadap negara maju
- Ketergantungan Tinggi Pada Perekonomian Eksternal Yang Rentan
- umum.a masyarakat profesi.a petani

* jadikan trbaik y :)