Jawabanmu

2014-08-17T16:38:16+07:00
Bencana banjir dan tanah longsor
bencana banjir dan tanah longsor
maaf tadi aku salah,, bencana banjir dan tanah longsor itu waktu musim penghujan, kalau waktu musim kemarau aku ga tau
oooooooo ya udah gak papa deh,makasi ya kak
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T16:39:21+07:00
Kalo musim hujan, dapat mengakibatkan tanah longsor dan banjir. tp klo kemarau gatau :(
1 5 1