Jawabanmu

2014-08-17T16:34:57+07:00
Ekonomi sebagai jalur perdagn
5 3 5
Traportasi:Muncul macam -macam berbagai kendaraan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T16:43:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi

penambah devisa negara .
sebagai destinasi pariwisata utama.
perkembangan pariwisata pesat.

transportasi

peningkatan akomondasi anggkutan massal
peningkatan bandara bertaraf internasional.
peningkatan transportasi laut secara maksimal.

komunikasi

banyak alat komunikasi yang mudah dipakai.
dapat mengenali berbagai macam bahasa.
warga negara mampu menguasai bahasa asing secara tidak langsung.

16 4 16