Jawabanmu

2014-08-17T16:34:00+07:00
1. Sumbadra
2. Dewi Ulupi
3. Ratna Gandawati
4. Dewi Manohara dan
5. Srikandi
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T16:35:51+07:00
 Dewi SubadraDewi LarasatiDewi Ulupi atau PalupiDewi JimambangDewi RatriDewi DresanalaDewi WilutamaDewi ManuharaDewi SuprabaDewi AntakawulanDewi JuwitaningratDewi MaheswaraDewi Retno KasimparDewi Dyah SarimayaDewi SrikandiDewi Drupadi



2 5 2