Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T16:30:48+07:00
tanah normal akan mengurangi hasil dari tanaman sedangkan tanah ideal menambah hasil dan memperpanjang umur tanaman yang ditanam
9 4 9
ada lebih lengkap lg ga...?
ada lebih lengkap lagi ga? soal nya ini buat presentasi
ini juga sudah mencakup keseluruhan..
dah lebih simple
weww kakak hebat\
2014-08-17T16:39:01+07:00
Tanah normal akan mengurangi hasil panen tumbuhan