Jawabanmu

2014-08-17T16:29:28+07:00
Karna di anggota badan burung itu banyak terkandung nilai untuk mencapai suatu kemerdekaan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T16:29:50+07:00
Burung Garuda itu adalah Burung Elang Jawa. Pancasila dilambangkan dengan burung garuda karena burung garuda itu adalah burung yang tangguh, tegas, dan lain-lain. Dan itu melambangkan kepribadian bangsa Indonesia.

#SemogaMembantu:)
karena burung garuda itu burung yg tegas dlll yg melambang kan pancasila indonesia