Jawabanmu

2014-08-17T16:23:03+07:00
Ingin mempercepat kemerdekaan indonesia
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T16:26:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. mengesahkan dan menetapkan UUD'45
2. memilih Ir. Soekarno dan Moh.Hatta sbg Presiden dan wakil Presiden
3. membentuk komite nasional selama MPR dan DPR belum terbentuk
2 4 2