Sebuah kapal selam berada pada kedalaman 300 m dibawah permukaan laut tepat diatas kapal terlihat sebuah pesawat yang berada pada ketinggian 3.000 m diatas permukaan air laut.Berapa jarak antara kapal selam dengan pesawat ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T16:10:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3.000 m + 300 m = 3.300 m
kenapa?? (ini napa rumit amat???)
klo gtu pertanyaan q aj yg di jawab...
aeh... yg bener mana atuh??
uda betul jawaban dedek.
oh... oke... makasih...
2014-08-17T16:10:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maaf gue gk perhatiin permukaan laut....
permukaan laut = 0 
bawah = - 
atas= +

jadi

-300...-1 , 0 , 1.........3000 

jaraknya 3300 m 
jawaban saya juga 2700m
menurut saya 3000 - 300 = 2.700