Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T16:10:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena asam sulfat itu termasuk dalam bahan kimia korosif ,toksin dan berbahaya
dan Asam bila di olah sembarangan bukan di ruang asam bisa membuat penciuman buram dan meledaknya tabung reaksi tersebut
27 4 27
2014-08-17T16:14:05+07:00
Karena asam sulfat termasuk zat kimia
4 2 4