Jawabanmu

2014-08-17T16:09:53+07:00
Gerak endonom: gerakan plasma didalam sel, dan gerak menutupnya daun majemuk(lamtaro/turi)
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T16:25:50+07:00
Contoh gerak endonom adalah gerak pertumbuhan daun dan gerak rotasi sitplasma (siklosis) pada sel-sel daun Hydrilla verticillata yang dapat dideteksi dari gerak sirkalasi klorofil di dalm sel sedankan conth edonom adalah membukanya kotak spora pada tumbuhan paku pakuan
2 3 2