Jawabanmu

2014-02-11T05:18:53+07:00
Yaitu kebersamaan semua pihak untuk membangun bangsa dan negara Indonesia
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T05:22:17+07:00
Persatuan dan pembangunan adalah senantiasa mengedepankan nilai-nilai substansial dalam upaya pemberdayaan potensi masyarakat guna mewujudkan cita-cita dan tujuan negara Kesatuan Republik Indonesia sebagaimana tertuang di dalam pembukaan UUD 1945
Tolong donk tandai sebagai yang terbaik Please....
Tolong donk tandai sebagai yang terbaik PLEASE...
Ok...