Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T16:05:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Proaktif :
1. Aktif dalam KBM
2. berani  mengungkapkan pendapat dalam diskusi
3. Berani bertanya ketika tidak paham mengenai konsep pelajaran
4. Mau bekerja sama dengan orang lain
5. Belajar dgn giat
perilaku responsif ;
1. ketika teman terjatuh, mebantunya ke UKS dan memberikannya pertolongan pertama
2. ketika bayi menangis, orangtua tanggap, menggendongnya, memberi susu, mengganti popok, atau membuatnya lebih nyaman
3. Ketika anak belajar berjalan dan terjatuh, orangtua menolong, membantunya bangun dan menghiburnya
4. Ketika teman sedang kesusahan , mencoba menanyakan apa maslahnya, mencarikan solusi dan menghiburnya
5. Ketika ada bencana alam membantu menyelamatkan warga, memberikan pertolongan pada warga yang terluka



6 3 6
2014-08-17T16:34:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Proaktif
1.aktif di kbm
2.belajar dengan giat
responsif. :
1.membawa teman ke uks jika cedera
2.jika ada teman yang susah cobalah bertanya apa masalahnya