Jelaskan mengapa indonesia dapat dijajah selama ratusan tahun oleh bangsa lain?

2
karena pd saat itu indonesia masih kurang pndidikan,ekonomi. dll -persenjataannya kurang -masih menggunakan teknik kedaerahan -belum ada kepercayaan.

Jawabanmu

2014-08-17T15:55:43+07:00
Karena rakyat indonesia melawan belanda secara kedaerahan sehingga kalah oleh senjata belanda yang sudah maju
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T15:56:56+07:00
Ini dikarenakan bangsa-bangsa asing/bangsa barat sangat tertarik dgn produksi rempah-rempah Indonesia yg begitu melimpah. Selain itu, Indonesia juga tdk memiliki persenjataan yg canggih utk membebaskan diri dari penjajahan bangsa-bangsa asing tersebut
5 4 5