Jawabanmu

2014-08-17T15:55:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Limbah organik adalah limbah yang berasal dari makhluk hidup, diantaranya berasal dari tumbuhan dan hewan yang telah mati, sampah rumah tangga, sampah pasar ataupun berasal dari kotoran hewan.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T15:57:59+07:00
Limbah organik merupakan limbah yg mudah diuraikan(mudah membusuk) barang/sampah yg dianggap sudah tidak terpakai lagi dan dibung oleh pemilik. limbah organik ini dihasilkan oleh kegiatan manusia yg bisa saja berupa pertanian,perikanan,perternakan,dan rumah tangga.
1 5 1