Jawabanmu

2014-02-11T06:21:48+07:00
Prinsip Persatuan Pembangunan untuk Mewujudkan Cita-cita Reformasi
Dengan semangat persatuan Indonesia kita harus dapat mengisi kemerdekaan serta melanjutkan pembangunan menuju masyarakat yang adil dan makmur.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T14:49:23+07:00
Persatuan adalah bersatunya bangsa/wilayah menjadi satu.
pembangunan adalah bersama-sama/bergotong royong dalam membangun/membuat hal yang bermanfaat.

persatuan dan pembangunan adalah bersatunya bangsa/wilayah menjadi satu untuk bersama-sama membangun negara indonesia yang lebih baik.
1 5 1