Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T15:54:11+07:00
Mengukur adalah menentukan besaran, ukuran, atau dimensi dengan menggunakan satuan yg sudah disepakati. Dalam pengukuran harus menggunakan satuan baku karena satuan baku ukurannya telah pasti/sesuai.
2 5 2
2014-08-17T15:56:29+07:00
Mengukur adalah membandingkan satu besaran fisika dengan alat ukur yang dijadikan satuan
agar mudah dikonversikan ke satuan lain, mungkin (?)