Jawabanmu

2014-08-17T15:47:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indah : Hi!!!
Watii : Hi!!

Indah : Whats your name?

 Watii : My name is Wati, and you??
Indah : Myname is Indah.Hm,,you looks very pretty today!!
Watii : Thanks,,So you looks Very beautiful with your bag new!!
 Indah : Oh,Thanks!! Watii : Your welcome,, I must to bathroom
 Indah : Ok,,See you leter in the class 
Watii : Ok,,bye!!



15 3 15
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T15:51:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ahmad: Hi Imran, How are you?
Imran: Fine Thanks
Ahmad: You look handsome with your new glasses.
Imran: Thanks a lot.
Ahmad: Where did you buy them?
Imran: At Sunnah Store
Ahmad: Oh I see
14 3 14