Jawabanmu

2014-08-17T15:45:21+07:00
1.Qalqalah sugra
2.Qalqalah kubro
3. mad thabi'i
4.idhar halqi
5.ikhfa syafawi
6.iqlab
7.ghunnah
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T16:04:59+07:00
1. qalqalah sugra
2.  gunnah
3. mad thobi'i
4. qalqalah kubro.
5. alif lam qomariyyah
6. idhar
7. ikhfa'
8. idhar sawafi
9. mad jaiz munfasil
10. mad laen
11. ikfha' safawi
12. idghom bilagunnah
13. iqlab

2 4 2