Jawabanmu

2014-08-17T15:46:13+07:00
Diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari sedikit  demi sedikit. positif : menambah pengtahuan tentang makhluk hidup, negatifnya gaada kalo menurut saya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T15:48:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan cara mengelompokkan ilmu2 biologi atau klasifikasi..
dampak negatif nya, setau aku ga ada ya...
dampak psitif nya,
1. bdang prtanian, manusia mengetahui cara brcocok tanam yang baik
2. bidang kdokteran, ditemukannya vaksin2 untk bbgai pnyakit
3. bidang industri., berkembangnya pabrik pengolahn tebu mnjadi gula
1 5 1