Makna dari :
1 pancasila sebagai pedoman hidup bangsa dan negara indonesia
2 pancasila sebagai jiwa bangsa dan negara indonesia
3 pancasila sebagai kepribadian bangsa dan negara indonesia
4 pancasila sebagai sumber tertib hukum di indonesia
5 pancasila sebagai cita-cita bangsa

2
apa Makna dari : 1 pancasila sebagai pedoman hidup bangsa dan negara indonesia 2 pancasila sebagai jiwa bangsa dan negara indonesia 3 pancasila sebagai kepribadian?

Jawabanmu

2014-08-17T15:43:10+07:00
1.jika suatu bngsa tdk memliki pedoman hidup negara / pancasila akan hancur ' tidk teratur.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T15:51:16+07:00
1. sebagai penuntun hidup bangsa&negara
2. sbg suatu bagian dari bangsa&negara
3. sbg ciri khas suatu bangsa&negara
4. sbg pengatur ketertiban
5. sbg pengwujutan dlm mencapai suatu tujuan.
1 5 1