Jawabanmu

2014-08-17T15:32:46+07:00
Diskusi adalah kegiatan seperti kerjasama tetapi lebih ke berbicara..jadi diskusi itu membicarakan atau membahas sesuatu bersama orang lain /pun kelompok.
diskusi adalah kegiatan kerjasama 2 orang atau lebih yang dapat memecahkan suatu masalah ata yang lainnya sampai mencapai kata mufakat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T15:32:53+07:00
Diskusi adalah sebuah interaksi komunikasi antara dua orang atau lebih/kelompok. Biasanya komunikasi antara mereka/kelompok tersebut berupa salah satu ilmu atau pengetahuan dasar yang akhirnya akan memberikan rasa pemahaman yang baik dan benar. 
1 5 1