Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T15:35:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iya. Keanggotaan PPKI mencerminkan keterwakilan rakyat indonesia, karena sebagian besar anggota PPKI berasal dari Indonesia, termasuk Ketua PPKI dan Wakil Ketua PPKI, yaitu Ir. Soekarno, dan Drs. Moh Hatta.
23 4 23
2014-08-17T15:35:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya


SEMOGA membantu,yaa
7 2 7