Jawabanmu

2014-08-17T15:33:02+07:00
Kelebihannya adalah bisa bercocok tanam untuk para petaniĀ 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T15:34:46+07:00
Daerah tersebut dapat dijadikan sbg lahan industri
Untuk mendirikan lapangan kerja
Mengurangi kemiskinan dan pengangguran
Makasih
maaaf ada lagi gk?
terhindar dari bahaya bencana angin topan/tornado
(berbeda dgn puting beliung;ini lebih bahaya)
udh mungkin itu!
nnt aq pikir lagi!
Makasih