Jawabanmu

2014-08-17T15:31:55+07:00
Ya setuju,karena dalam kehidupan bertetangga kita harus saling tolong menolong antar sesama.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T15:33:42+07:00
Ya, karena pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial (saling bergantung satu sama lain)
terlepas dari fakta itu pada saat terjadi musibah dan menyebabkan kerusakan yang fatal, siapa lagi yang akan membantu jika bukan kita sebagai makhluk sosial
2 3 2