Jawabanmu

2014-02-11T00:58:10+07:00
Ya, saya sependapat.
karena disetiap membela negara kita harus bersama tanpa membeda-bedakan suku maupun agama. sedangkan kalau kita membela agama kita harus satu kepercayaan.
berarti dulu jaman kemerdekaan kita nda penting dong merdeka?
penting lah. karena kemerdekaan itu hak setiap negara.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T05:38:54+07:00
Ada sisi benar dan yidaknya. Memang kita di negara dan alam ini sementara makanya itu ada suatu pendapat untuk lebih mementingkan agaa. Karena agama itu sendiri adalah dasar dan pondasi kehidupan apalagi bagi seorang muslim, dan dalam islam di wajibkan untuk membela agama mereka.
1 5 1