Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T15:31:02+07:00
Ketua BPUPKI = Dr. KRT. Radjiman Wedyodiningrat = berasal dari Jepang.
Wakil Ketua BPUPKI = 1). Ichibangase = berasal dari Jepang
                                   2). R.P Soeroso = berasal dari Indonesia.
6 4 6
2014-08-17T16:42:03+07:00
Ketua BPUPKI : Dr. Kanjeng Raden Tumenggung (K.R.T.) Radjiman Wedyodiningrat (lahir di Yogyakarta, 21 April 1879 – meninggal di Ngawi, Jawa Timur, 20 September 1952 pada umur 73 tahun) adalah seorang dokter yang juga merupakan salah satu tokoh pendiri Republik Indonesia.
*cuma tau itu :D
1 5 1