Jawabanmu

2014-08-17T15:21:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Organik basah: bekas sayuran / jus basi
organik kering :daun kering
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T15:29:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lombah Organik basah = Limbah sayuran bekas, limbah kepala udang, limbah ikan, 

Limbah Organik Kering = Daun kering, fosil hewan yang sudah lama mati, ranting pohon
2 5 2