Jawabanmu

2014-08-17T15:24:47+07:00
Kebaikan kupu-kupu adalah sabar, mau menolong sesama. kebaikan semut adalah mau berjanji tidak akan menghina semua makhluk ciptaan Tuhan. kejelekan semut adalah sombong

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T17:42:55+07:00
Kebaikan kupu2x mau membntu semut yg telah megejk ny
kebaikan semut mau berjanji tdk akn megejk semw nkhluk cptaan Tuhan
kejelekan kupu 2x tdk ad
kejelekn semut - mengejk kupu - membgakan diri - bangga karena dpt memgangkat beben lbh besr dr badnny - dapat pergi kemana "
1 5 1